Pages

cari disini

Tuesday 24 March 2015

AutoCAD

Software ini digunakan untuk menggambar, mendesain suatu rancangan seperti rancangan bangunan dan rancangan lain. Teknik sipil, Teknik Arsitektur, dan masih banyak lagi bidang study yang mempelajari AutoCAD untuk kepentingan dibidangnya masing-masing. Mungkin akan muncul pertanyaan dibenak anda ketika anda pertama kali mendengar istilah AutoCAD, kali ini kita akan membahas mengenai AutoCAD.

AutoCAD adalah software yang digunakan untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk, AutoCad banyak digunakan oleh insinyur sipil, arsitek, mesin, land developers, dan lainnya. Software tersebut kali ini hanya berjalan pada sistem operasi microsoft.Versi untuk Unix dan Macintosh sempat dikeluarkan pada tahun 1980-an namun kemudian tidak dilanjutkan, software ini masih bisa berjalan di Emulator seperti Virtual PC atau Wine.

Format asli software ini adalah DWG, format data yang bisa untuk dipertukarkan DXF, akhir-akhir ini AutoCAD sudah mendukung format DWF, sebuah format yang diterbitkan dan dipromosikan oleh Autodesk untuk mempublikasikan data CAD.

No comments:

Post a Comment