Pages

cari disini

Friday 28 August 2015

ASUS G550JX-CN024H

Laptop Game siap dibawa kemanapun

Laptop seri G yang di keluarkan oleh asus merupakan laptop seri gaming, laptop yang diperuntukkan bagi para penggemar game. Sangat tepat untuk para gammeryang ingin mendapatkan sensasi bermain game yang mantap, dari semua bidang yang dirancang di laptop ini memang dirancang untuk kepuasan para pemain game.

Mulai dari desain sangat berbeda dengan laptop asus lainnya, sebagaimana gamming sesungguhnya laptop ini memberikan totalitas warna hitam dan kombinasi warna merah agar tampilan dari laptop ini semakin sangar. Agar lebih terlihat premium casing laptop ini di berikan tektur pada casingnya.

Layar dan Grafis
Asus G550JX-CN024H memiliki ukuran layar selebar 15.6", layar yang cukup lebar karena biasanya laptop hanya memiliki layar dengan ukuran 14" saja, dan dengan ukuran layar tersebut laptop ini memiliki resolusi yang cukup besar pula yakni 1920 x 1080 dan temtu full HD. Laptop ini benar-benar diperuntukan untuk para gammer sejati karena kartu gravis atau VGA laptop ini adalah NVIDIA GTX950M sebesar 4 GB

Performa
Laptop ini memiliki dapur pacu yang mantap dengan Intel core i7-4720HQ dengan kecepatan CPU dengan 3.6 GHZ sungguh angka yang sangat baik, tidak haya cpu yang cepat laptop ini juga didukung dengan RAM 8GB DDR3. Dari angka-angka yang tertera tersebut sudah jelah laptop ini sangat layang buat para gemmer sejati.

No comments:

Post a Comment