Pages

cari disini

Friday 4 December 2015

Lenovo a6000 plus

Harga terjangkau untuk smartphone 4G


Banyak smartphone dengan harga terjangkau dibekali dengan spek yang mumpuni salah satunya Lenovo a6000 plus, sebagaiupgrade lenovo a6000 yang sukses dipasaran, smartphone ini banyak membawa perubahan terutama dari segi RAM yang ditambahkan 1 GB menjadi 2 GB, dan kapasitas memori internal dari 8 GB menjadi 16 GB.

Menggunakan layar 5 inchi masih menjadi trik lenovo untuk menarik para konsumen, layar tersebut dilapisi panel IPS resolusi HD 720 X 1280 pixels, yang memaparkan gambar detail dengan kerapatan pixels mencapai -294 ppi, sayangnya layarnya belum dilapisi gorilla glass ataupun anti gores yang lainnya, sehingga harus ditambahkan screen guard guna melindungi layarnya.

Meskipun harga lenovo a600 plus dibandrol murah namun desain smartphone ini tidak murahan. Lenovo mendesain lebih tipis, dengan ketebalan 8.2 m, dan beratnya 128 gram. Pada bagian belakang disediakan 2 buah speaker stereo dengan teknologi Dolby Digital Plus untuk menghasilkan suara yang keras namun tetap jernih, namun untukbody masih menggunakan material plastik.

Performa lenovo a6000 plus ini tak lepas dari penggunaan prosesor quad core 1.2 Ghz yang dibuat dengan arsitektur 64 bit dan dipadukan dengan RAM berukuran 2 GB. 

No comments:

Post a Comment